Minggu, 04 Desember 2011

Tips Masuk Akmil

ANDA BINGUNG TENTANG BAGAIMANA TIPS & TRIK MASUK AKADEMI MILITER ???ANDA BINGUNG TENTANG BAGAIMANA TIPS & TRIK MASUK AKADEMI MILITER ???


"Selamat Datang di Website ini, Anda tidak salah memilih dan Anda akan kami bimbing bagaimana menghadapi tes/ujian masuk Akademi Militer"
Anda tidak salah memilih ketika anda masuk ke website ini !

Anda akan dibawa masuk lebih dalam memperoleh informasi dan mengupas habis tentang seluk beluk kehidupan Taruna Akademi Militer yang selama ini menjadi kebanggaan kita semua.

Kesemuanya ini tidak akan tidak akan anda dapatkan di luar sana dimanapun anda berada, sekali lagi hanya ada di sini! Kami mengundang anda yang berminat bagi putra anda, saudara anda, keluarga anda, teman anda atau bahkan anda sendiri yang ingin menjadi seorang Taruna Akademi Militer.

Bagi anda yang berminat masuk menjadi Taruna Akademi Militer harus melalui tahapan seleksi dan harus memenuhi syarat-syarat sebagai berikut :

•Warga Negara Indonesia, Pria, Bertaqwa kepada Tuhan YME
•Setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945 serta bukan Prajurit TNI/Anggota Polri
•Berkelakuan baik dan tidak kehilangan hak untuk menjadi Prajurit TNI
•Berbadan sehat (jasmani dan rohani) serta bebas dari narkoba
•Tamatan SMU/Madrasah Aliyah jurusan IPA dan IPS. Khusus jurusan IPS disesuaikan dengan kebutuhan tidak setiap tahun
•Belum pernah nikah dan sanggup tidak akan nikah selama dalam pendidikan
•Tinggi badan tidak kurang dari 165 cm
•Sanggup melaksanakan Ikatan Dinas Pertama selam 10 tahun terhitung mulai saat dilantik menjadi Perwira TNI dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia
•Persetujuan dari orang tua atau wali bagi yang belum berusia 21 tahun.

Harus mengikuti dan lulus ujian :
1.Administrasi
2.Kesehatan badan dan jiwa
3.Jasmani
4.Tes wawancara
5.Psikologi
6.Akademik

Pendaftaran dilaksanakan pada bulan Februari sampai dengan Maret tiap tahunnya.
Selama mengikuti seluruh kegiatan ujian/pemeriksaaan tersebut tidak dipungut biaya apapun dan formulir pendaftaran disediakan secara gratis.

Anda bisa menghubungi dan mengkorfirmasi satuan-satuan TNI AD di daerah anda masing-masing dari KORAMIL, KODIM, KOREM dan KODAM setempat.

Pada masa sekarang pendidikan Akademi Militer  menjadi 4 tahun lamanya dikarenakan setelah lulus dari Akademi Militer selain menjadi Perwira TNI AD dengan pangkat Letnan Dua juga akan mendapat gelar S-1 akreditasi dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Kapan lagi ada kesempatan bagus seperti ini, bingung setelah lulus SMU mau melanjutkan kemana.....???

Segera daftarkan diri anda menjadi Taruna Akademi Militer sekarang juga !
Anda masih penasaran juga ??!

Kami mengundang anda yang berminat bagi putra anda, saudara anda, keluarga anda, teman anda atau bahkan anda sendiri yang ingin menjadi seorang Taruna Akademi Militer calon pemimpin bangsa dan negara kelak dimasa yang akan datang seperti Presiden RI sekarang adalah merupakan salah satu alumni terbaik Akademi Militer.

Tentu anda sebelum berperang harus memiliki siasat dan peta kekuatan lawan agar dapat memenangkannya, sama halnya dengan test masuk AKMIL anda juga harus mempersiapkan diri agar siap dan berhasil dalam setiap ujian/materi yang ditestkan, untuk itu anda sudah pasti membutuhkan informasi dan menyusun strategi sebelumnya. Dalam hal ini anda harus mengetahui materi apa saja yang harus dipersiapkan dan latihan-latihan apa saja yang harus dijalani sebelum test.

Apa saja yang ditestkan pada TAHAP SUBPANDA (Sub Panitia Daerah),TAHAP PANDA (Panitia Daerah),TAHAP PANTUHIRDA (Panitia Penentuan Terakhir Daerah). 

Bagaimana Test Administrasi itu dan apa saja persyaratan administrasinya serta dokumen apa saja yang harus difotocopy/legalisir berapa jumlahnya.

Apa itu Test Kesehatan? Bagaimana dan cara apa bagi anda yang kurang berat badan, apa saja yang dilakukan general check up, berapa batas mata minus, bagaiman bila terdapat varises ambeien/varikokel/amandel/polip, berapa jumlah untuk gigi yang rusak/dicabut, dan apa yang anda harus lakukan sehari sebelum test kesehatan.

Apa dan bagaimana Test Kemampuan Fisik/Kesemaptaan jasmani yang meliputi lari 12 menit, push up, sit up, shuttle run / lari lingkar 8 berapa nilai minimum lulusnya dan berapa nilai 100 nya, bagaimana penilaian dan gaya apa yang diperbolehkan dalam test renang, apa itu test postur dan bagaimana trik-triknya.

Apa saja di Test Psikologi, bagaimana memperoleh nilai tinggi bila menggambar orang/pohon/rumah dan apa-apa yang harus diperhatikan saat materi mengarang, bagaimana trik dalam tes koran/menghitung angka-angka, dsb.

Bagaimana itu Test MI (Mental Ideologi) dan Test Akademik. 

Berikut disediakan media dalam bentuk video tentang Akademi Militer yang bisa anda dapatkan dengan mudah dan video ini hanya ada di sini tidak dijual dipasaran bebas.

Kami hanya ingin membantu anda sukses dalam meraih cita-cita menjadi Taruna Akademi Militer.

Bila anda berminat tentang tips & trik menghadapi ujian masuk Akademi Militer serta soal-soal psikotest masuk Taruna dijamin 90% keluar dalam test sebanyak 60 lembar.
Di sini akan dibeberkan semua bagaimana test masuk Akmil itu dari awal sampai diterima menjadi Taruna Akmil. Mulai test administrasi, kesehatan badan dan jiwa,jasmani, wawancara
psikotest sampai akademik. Dari test Sub Panitia Daerah sampai test Pantuhir. Dan apa-apa saja yang harus dipelajari dan disiapkan ada semua di sini.


Dan bila anda juga berminat tentang video yang menyangkut :
•Profil Akademi Militer
•Profil Akademi Angkatan Laut
•Profil Akademi Angkatan Udara
•Candhradimuka/pendidikan pembentukan selama 3 bulan untuk menjadi Taruna
•Drumband Genderang Suling Canka Lokananta kebanggaan Taruna Akademi Militer
•Sekilas Prajurit TNI dan Profil Prajurit Kopassus


Satu lagi bila anda memesan keduanya akan kami berikan foto-foto tentang bagaimana itu keadaan di dalam Ksatrian Akmil, Kegiatan Taruna Akmil dan karikatur Taruna yang pastinya untuk menambah koleksi anda dan memacu motivasi anda untuk menjadi Taruna.


Bila anda berminat anda bisa hubungi langsung lewat sms atau telepon. Semua ini tidak akan anda dapatkan di toko manapun anda berada dan saya jamin anda tidak akan kecewa dengan semua ini karena ini akan sangat membantu anda.

Kami juga membuka layanan konsultasi lewat sms atau telepon dari anda tentang apa saja yang menyangkut Akademi Militer. Masalah test masuk atau tentang kehidupan di Akademi Militer.

Caranya sangat mudah :

Segera konfirmasi ke 08562570125
Ketik : Nama spasi garis miring alamat email

Contoh :
Dedy Kurniawan / alexa@yahoo.com

                Dan bila anda memang benar-benar berminat dengan Tips dan Trik Masuk Akmil ini, Anda hanya diminta untuk mengganti biaya Rp 70.000,- untuk semuanya. Silakan transfer ke :
                        Bank Mandiri no.rek : 139-00-0466109-0
                        a.n Nani Kusriyanti

                Di sini tidak ada penipuan dan dijamin pasti dikirimkan ke alamat email Anda. Anda jangan mau ketinggalan dengan teman-teman Anda yang sudah memesan dan mendapatkannya. Silakan curi START untuk melakukan pembinaan dan bimbingan demi CITA-CITA anda.


http://www.blogger.com/feeds/5477194673288351271/posts/default

Tidak ada komentar:

Posting Komentar